Sambutan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SANGAT SEDERHANA!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..........

Minggu, 06 Maret 2011

Simulator Instalasi Windows XP


Simulator Instalasi Windows XP


winxp-simulator Ketika menulis "Memindahkan Hardisk dan Windows ke Komputer Baru", untuk mencari tampilan proses instalasi Windows XP, iseng saya sekalian mencari simulator proses instalasi Windows, dan beruntung memang ada. Gambar pendukung pada tulisan tersebut dan juga tulisan ini juga diambil dari software simulator tersebut.

Program Windows XP Setup Simulator ini dapat digunakan untuk belajar proses instalasi Windows XP, dan di sini kita dengan bebas dapat langsung melihat dan mempraktekkan apa-apa yang akan dihadapi ketika melakukan instalasi Windows XP tanpa ketakutan berbuat salah. Menurut pembuatnya, program ini dapat juga dijadikan bahan belajar instalasi Windows 2003 karena langkahnya hampir sama.

Program simulator ini ketika sudah dijalankan akan menutupi semua layar monitor, dan apabila ingin keluar, gunakan tombol [Esc] dan ketika muncul pertanyaan konfirmasi, klik Yes.

Selain aplikasi simulator tersebut, disertakan pula ebook yang menjelaskan setiap langkah setup Windows XP dan pengetahuan dasar lainnya.

win_xp simulator.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...