Sambutan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SANGAT SEDERHANA!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..........

Kamis, 10 November 2011

Cara Mendapat Rangking di Google


Belajar cara untuk berada mendapat rangking 30 keatas di google sangatlah penting, karena kebanyakan orang hanya melihat halaman pertama dari hasil pencarian google. Itulah sebabnya mengapa kita harus belajar cara mendapat rangking di google. Berada di rangking 10 keatas di google sangatlah dibutuhkan untuk membawa lebih banyak pengunjung bagi situs atau blog kita.

Mengapa Google ?

Google merupakan search engine yang paling penting di dunia saat ini. Pada kenyataannya berada pada ranking 10 keatas di google akan membuat situs atau blog kita lebih banyak dikunjungi.
Tapi tahukah bagaimana cara untuk bisa mencapainya ? tahukah apa yang harus menjadi pusat perhatian untuk bisa berada pada top ranking ? tahukah anda faktor-faktor apa saja yang harus di perhatikan ? Mari kita coba membahasnya.
Agar kita bisa tahu apa yang harus dilakukan, pertama kita harus terlebih dahulu belajar beberapa hal mendasar:
Rank, ranking: yaitu penempatan posisi situs atau blog secara aktual tanpa harus membayar untuk bisa masuk dalam daftar index database google. Ini juga berarti kita membicarakan ranking situs tanpa menentukan kata kunci atau kata apa yang dicari.
Jika ada orang yang berkata bahwa “situs saya berada di no.1di google” maka anda dapat bertanya untuk kata kunci apa ? Ranking situs atau blog kita di google tergantung dari banyak faktor.
PageRank: Google menggunakan systemnya untuk mencari halaman situs tertentu, system ini menggunakan faktor-faktor tertentu untuk menentukan rangking dari halaman tersebut. Banyak orang yang mengartikan page’s rank (PR) adalah pada posisi berapa halaman situsnya berada di hasil pencarian google. Karena itulah kita akan belajar pagerank ini lebih dalam pada bagian lain.
Keyword: keyword atau kata kunci adalah kata yang dianggap paling tepat untuk mendefinisikan apa isi dari halaman web anda, keyword bisa di temukan di berbagai tempat di halaman situs anda. Ketika seseorang melakukan pencarian di google, google akan berusaha mencari halaman situs yang paling cocok atau paling sesuai.

Beberapa orang juga salah menyamakan keyword dengan META “keywords” tag yang sebenarnya sama sekali berbeda. Pada saat ini keberadaan META tag sudah diabaikan oleh google, karena META tag sering disalah gunakan untuk mengelabui google.
Page title: page title atau judul berada pada TITLE tags pada bagian atas halaman dan akan ditampillkan pada bagian atas (top bar) dari browser (window). Judul tidak sama dengan heading pertama (h1) dari halaman web, atau text-text yang dibuat dengan huruf yang diperbesar lainnnya. Ini penting untuk kita pahami.
Mengapa kita harus belajar dan memfokuskan diri pada google ? bukankah masih ada ratusan bahkan ribuan search engine lainnya. Betul sekali, tetapi saat ini google merupakan search engine yang paling banyak di gunakan dan boleh dibilang paling populer. Maka itulah google harus menjadi fokus perhatian anda untuk mempromosikan website anda.

Seperti yang anda lihat, tanpa diragukan lagi google merupakan search engine yang paling banyak di pakai saat ini. Google telah mengindex lebih dari 3,3 billion halaman web (termasuk PDF, Word, Excel dan beberapa type file lainnya), lebih dari 425 milyar gambar, lebih dari 800 milyar Usenet (newsgroup) messages, dan melakukan lebih dari 200 milyar pencarian setiap hari (data di ambil pada bulan september 2003).
Google juga bekerja sama dengan search engine dan directories lain seperti Yahoo, AOL, Netscape, Lycos, CompuServe, Earthlink, dan AT&T Worldnet. Ini berarti berada pada ranking #1 di google bisa juga berarti berada pada ranking #1 pada search engine lainnya, karena dalam hal ini mereka adalah partner.
Berada pada rangking #1 di google berarti juga ranking #1 di Yahoo, AOL, Netscape, Earthlink, CompuServe, Lycos (Sympatico), iWon.com, Go.com, AT&T Worldnet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...