Sambutan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SANGAT SEDERHANA!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..........

Selasa, 24 April 2012

Facebook Tembus Angka 901 Juta Pengguna


Facebook Tembus Angka 901 Juta Pengguna
Facebook mengumumkan Senin (23/4) waktu setempat kalau mereka kini memiliki 901 juta pengguna di dunia. Mereka yakin akhir tahun ini jumlah pengguna bakal menembus angka 1 miliar. 
Perusahaan asal Amerika itu juga mencatat kalau jejaring sosial mereka perharinya diisi 3,2 juta komentar dan 300 juta foto baru. Situs ini juga mengklaim 125 miliar pertemanan telah terjadi. 
Dari 901 juta penggunanya, 526 juta digambarkan sebagai pengguna aktif pada Maret. Di bulan yang sama, sekitar 488 juta pengguna tercatat menggunakan Facebook melalui perangkatmobile (bergerak) mereka.
Ketika Facebook menyodorkan proposal penjualan saham ke SEC (Security and Exchange Comission) pada Februari, mereka mengklaim telah menjaring 845 juta pengguna. Seorang analis senior di iCrossing Gregory Lyons pernah memperkirakan kalau Facebook akan mencetak angka 1 miliar pengguna pada Agustus, yang bukan hal muskil melihat laju perkembangannya.
Facebook hingga kini masih  menjadi situs jejaring sosial terbesar dunia. Twitter, yang baru saja menembus angka 500 juta pengguna di Februari, masih berada di peringkat dua. Jejaring sosial berlogo burung biru mengaku hanya 140 juta akun yang tergolong aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...