Sambutan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SANGAT SEDERHANA!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..........

Rabu, 25 April 2012

K-Touch, Ponsel China dengan Penjualan No. 1


K-Touch
Jakarta – Di Indonesia, K-Touch (baca: kei-tach), merk ponsel asli Cina diklaim sebagai satu-satunya ponsel yang dianggap berani bertarung langsung disegmen GSM biasa. Sementara merek lainya hanya berkutat di ponsel TV, Dual Mode dan Dual On. Di negeri asalnya, ponsel dengan nama Tian Yu ini telah menjadi ponsel merek asli China dengan penjualan nomor satu pada pertengahan tahun pertama 2007 di China. Sekedar diketahui, pabrik pembuatnya terletak di kota Beijing dengan nama Beijing Tianyu Communication Equipment Co Ltd.
Nah, ketika pemain lain, baru memperkenalkan produknya satu atau dua type, K-Touch malah mengeluarkan enam seri terbarunya sekaligus dari delapan ponsel yang ada. Kekuatan yang dimiliki lainnya, adalah harga tidak terlalu mahal, meski fitur-fiturnya memiliki kelas cukup tinggi. Tak hanya itu, untuk memudahkan pengguna dalam hal pelayanan dan komplain produk, K-Touch membuka service center dengan menggandeng PT Dian Graha Elektrika.

Mengenai spare part, tak perlu khawatir K-Touch bertanggung-jawab atas layanan purna jualnya. Bahkan, demi menjawab keraguan bahwa ponsel merek baru dikenal sulit untuk dijual kembali, K-Touch bersedia membeli ponsel second K-Touch dengan harga yang sedang berlaku.
Jadi, meski baru masuk enam besar di Indonesia, tetapi K-Touch yang terkadang mendahului vendor yang sudah lebih mapan, meyakini bakal mendulang kesuksesan seperti di negerinya akan disusul dengan kesuksesan K-Touch di negara-negara lain.
Data Ministry of Information Industry of Peoples Republic of China (MII), K-Touch mampu meraih pangsa pasar di urutan pertama untuk merek asli China. Menyinggung enam seri terbaru K-Touch yang baru dirilis itu, masing-masing type A691, A650, A615, A933, A905 dan B832. Dalam jajaran seri ponselnya, berbeda-beda untuk setiap segmennya karena fitur yang dibenamkan juga sangat menunjang dan tidak jauh berbeda dengan fitur-fitur yang juga terdapat pada brand-brand ternama.
Ditambah pula, K-Touch dijual dengan kisaran harga middle end meski menggunakan fitur standar ponsel high-end.
Misalnya A615, harga jualnya di bawah Rp1,5 juta, namun telah dilengkapi dengan layar sentuh 2,4 inci, teknologi TFT dengan 262 ribu warna dan resolusi 240×320 piksel, kamera 3 megapiksel plus lampu kilat sekaligus senter, video kualitas CIF, Bluetooth A2DP, memori eksternal MicroSD dengan daya tampung mencapai 2GB, pemutar audio (MP3, ACC) lengkap dengan ekualiser yang bisa di edit, TV Out dan lainnya.
Mungkin, inilah yang membuat K-Touch mudah dikenali di kepala konsumen. Sebagai sebuah produk, K-Touch terbilang baru, tetapi perlahan tapi pasti mulai merebut hati pengguna dengan kualitas produk, fitur dan harga yang kompetitif. (Djuanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...