Sambutan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SANGAT SEDERHANA!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..........

Selasa, 24 April 2012

LG Optimus 3D Max Masuk Pasar Eropa


LG Optimus 3D MAX
Setelah diperkenalkan di ajang World Mobile Congress 2012 di Barcelona, Februari lalu, LG Mobile secara resmi meluncurkan LG Optimus 3D Max untuk pasar Eropa.
LG Optimus 3D Max. kata Jong-seok Park, President and CEO of LG Electronics Mobile Communications, merupakan generasi kedua smartphone 3D. Untuk menikmati tayangan 3D, pengguna tak perlu menggunakan kacamata khusus. Ponsel ini juga bisa dikonekasikan ke televisi atau display 3D.
Smartphone ini memiliki teba; 9.6 milimeter dengan bobot 148 gram, cukup ramping dan ringan. Body ponsel dibalut dengan lapisan metalic. Ikon-ikon tiga dimensi berbentuk kubus menghiasi displaynya. Pelanggan bisa melakukan kustomisasi tampilan ini.

Smartphne tiga dimensi ini memiliki sejumlah fitur untuk mengoptimalkan kemampuan tiga dimensinya. Misalnya konversi 2D ke 3D. Pada fitur ini pengguna bisa menikmati tampilan 3D pada layanan Google Earth atau Google Map yang pada dasarnya berteknologi 2D.
Untuk mengaktifkan mode 2D atau 3D tak sulit dilakukan. Di bagian depan terdapat satu hot key untuk mengaktifkaan mode 2D atau 3D. Yang menarik, foto atau video 3D bisa dinikmati dengan format 2D di smartphone ini. Untuk mendukung ketersediaan konten berbasis 3D, LG telah mengembangkan LG SmartWorld. Melalui portal ini pengguna bisa mengunduh konten berplatform 3D
Ada sejumlah fitur inovatif di smartphone ini. Misalnya HD converter yang menawarkan tayangan TV berkualifikasi high definition menggunakan MHL (Mobile High-Definition Link). Konverter juga bisa digunakaan untuk menikmati geogle earth, games dua dimensi berbasis Open GL atau games tiga dimensi.
Untuk meningkatkaan kualitas foto, terdapat finder yang akan membantu menghitung jarak antara kamera dan subjek serta dimensi dari suatu obyek melalui triangulasi. Kamera ini juga dibekali dengan fitur yang memungkinkan pengambilan gambar tetap berkualitas baik sekalipun diambil dalam posisi out of fokus.
Optimus 3D Max juga memiliki fitur Tag+ yang memungkinkan dilakukan seting otomatis dengan mengaktifkaan fitur ini serta mengkoneksikan ponsel dengan perangkat Tag+ melalui koneksi near field communication (NFC).
Ada beberapa pilihan untuk layanan ini misalnya car mode untuk penggunaan di mobil, office mode untuk penggunaan di kantor atau sleep mode. Seting otomatis berlaku untuk aktivasi wifi, bluetooth, GPS dan volume suara.
Spesifikasi
    Chipset: 1.2GHz Dual-Core processor (OMAP4430)
    Display: 4.3-inch 3D WVGA Display with Corning? Gorilla? Glass 2
    Memori: 8GB Internal Storage, 1GB Internal Memory
    Kamera: 5 MP Dual-lens, 1.3 MP
    OS: Android 2.3 Gingerbread
    Battery: 1,520 mAh
    HSPA+ 21Mbps, HDMI connection 2D/3D TV/monitor up to 1080p via MHL,
    DNLA for wireless connection with TV/PC (3D video also supported)
    NFC Full Support
    LG Tag+
    HDMI connection 2D/3D TV/monitor up to 1080p via MHL
    DNLA for wireless connection with TV/PC (3D video also supported)
    NFC Full Support, LG Tag+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...