Sambutan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SANGAT SEDERHANA!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..........

Selasa, 24 April 2012

LG Rilis smartphone LTE paling tipis pertama di dunia


LG Rilis Optivus Vu Warna Putih
Setelah merilis warna hitam, LG Mobile memperkenalkan varian baru LG Optimus Vu, dengan menghadirkan warna putih. Produk terbaru akan dirilis pekan depan di Korea Selatan.
LG Optimus Vu, merupakan smartphone LTE paling tipis pertama di dunia. LG Optimis Vu yang memiliki tebal 8,5 milimeter disebut-sebut menjadi penantang Samsung Galaxy Note.
Memiliki display berdiameter 5 inci dengan aspek rasio 4:3, smartphone ini mampu menghadirkan tampilan penuh di layar. Kenyamanan makin terasa karena LG mengusung teknologi IPS, teknologi yang digunakan iPad 2 dan iPhone 45S. Dengan IPS, Optimus Vu nyaman digunakan baik di dalam ruangan maupun di luaar ruangan saat cahaya terang.
Pada smartphone ini terdapat QuickClip, suatu hotkey terintegrasi untuk memudahkan pengguna membidik screenshot dan memo dengan satu sentuhan. LG juga melengkapi devicenya ini dengan Rubberdium pen untuk menulis.

Untuk office tersedia berbagai aplikasi pendukung. Salah satu diantaranya adalah Polaris Office. Ini aplikasi untuk membuka dokumen, presentasi atau spreadsheet.
Bekerja dengan Android 2.3 Giingerberad (LG berencana menyediakan up grade ke Android 4.0), Optimus Vu memiliki  prosesor dual core 1.5 Ghz. Device dengan memori internal 32 GB ini didukung baterai berkapasitas cukup besar, Li ion 2.080 mAh.
Diperkaya dengan kamera 8 mega piksel, Optimis Vu juga memiliki koneksi HDMI. LG berencana memasarkan produk terbarunya di Korea Selatan, Maret . Belum diketahui kapan jadwal pemasaran global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...