Sambutan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SANGAT SEDERHANA!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..........

Selasa, 30 Oktober 2012

Tentang TeamViewer - Solusi All-In-One


TeamViewer - Solusi All-In-One untuk
Dukungan dan Akses Jarak Jauh melalui Internet
TeamViewer terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat mengontrol PC mitra Anda dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya. Temukan mengapa lebih dari 100 juta pengguna memercayai TeamViewer!\
                                                                                    Kontrol jarak kauh
Mengontrol komputer dari jarak jauh via internet, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Apakah Anda memberikan dukungan spontan, mengatur server atau bekerja dari rumah, TeamViewer membuat Anda dapat menyelesaikan pekerjaan Anda.
Dukungan spontan untuk pelanggan
Apakah setiap hari Anda menyediakan dukungan untuk pelanggan dan butuh penawaran yang cepat, serta solusi dengan segera? Dengan TeamViewer, Anda dapat mengontrol komputer pelanggan Anda dari jarak jauh dengan mudah, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Dengan modul pelanggan, TeamViewer QuickSupport, pelanggan Anda siap untuk dikoneksikan dalam hitungan detik tanpa harus menginstal perangkat lunak apa pun.
akses untuk mengontrol komputer atau server dari jarak jauh selama 24 jam/7 hari
Mengelola komputer atau server dari jarak jauh, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Nikmati manfaat akses jarak jauh selama 24 jam/7 hari tanpa perlu bantuan orang lain. Simpanlah kontak Anda yang paling penting di komputer dan dalam daftar kontak Anda agar dapat dikoneksikan dalam hitungan detik.Semua instalasi permanen (TeamViewer Host) tidak dikenakan biaya untuk pemilik lisensi.
Untuk lebih Jelasnya ke Situs Resminya aja teamviewer.com

Untuk Download aplikasi teamViewer klik Disini

Terima Kasih Moga Bermanfaat!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...