Sambutan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SANGAT SEDERHANA!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..........

Selasa, 24 April 2012

BlackBerry Termurah Tiba di Indonesia


BlackBerry Termurah Tiba di Indonesia
Tak bisa dimungkiri, harga masih menjadi faktor penting bagi masyarakat Indonesia sebelum memutuskan untuk membeli perangkat teknologi.
Untuk menyiasatinya, Research in Motion (RIM) hari ini meluncurkan BlackBerry Curve 9220, yang merupakan ponsel termurah yang pernah dikeluarkan vendor asal Kanada ini.
"BlackBerry akan mulai dijual besok dengan harga Rp 1,999 juta," ujar Eka Anwar, Direktur Pemasaran RIM Indonesia, dalam acara peluncuran yang diselenggarakan di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 24 April 2012.

Dia mengatakan, selain harganya, terdapat kelebihan lain perangkat ini, antara lain terdapat tombol khusus yang langsung membawa pengguna ke layanan BlackBerry Messenger.
Ardo Fadhola, Country Product Manager Research in Motion Indonesia, mengatakan tombol ini disertakan dalam perangkat. Sebab, berdasarkan riset yang sempat dilakukan di beberapa kota besar Indonesia, hal ini merupakan kebutuhan konsumen Indonesia.
"Memang ini hanya perubahan kecil. Tapi, karena ini yang diinginkan konsumen, jadi kami ikut sertakan," ujarnya menambahkan.
Anwar mengatakan kelebihan lain yang dimiliki perangkat ini adalah telah menggunakan sistem operasi BlackBerry 7.1, FM Radio, serta daya baterai yang kuat. Ponsel dengan baterai berdaya 1450 mAh ini diklaim mampu bertahan selama tujuh jam waktu bicara atau 28 jam untuk mendengarkan musik melalui headset.
Bentuk BlackBerry Curve 9220 mirip dengan saudaranya, BlackBerry Curve 8520 atau Gemini, tapi 9220 cenderung lebih oval. Ponsel ini tergolong ringan, dengan bobot 102 gram dan ketebalan 12,7 milimeter.
Dengan harga yang paling murah di antara jajaran BlackBerry lainnya, tak mengherankan bila ada beberapa hal yang terpaksa dikorbankan dalam ponsel ini. Yang pertama adalah kamera yang ukurannya "minimalis", yaitu 2 megapiksel. Selain itu, ponsel ini hanya mendukung jaringan 2G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...