Sambutan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SANGAT SEDERHANA!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..........

Selasa, 24 April 2012

IM3 Gelar Festival Anti Galau


IM3 Gelar Festival Anti Galau
 Serius menggarap segmen anak muda, Indosat IM3 menggelar ‘IM3 Seru Anti Galau Fun Fest, a Talent Competition'. Kompetisi yang diklaim menyajikan berbagai kegiatan kreatif untuk anak muda ini akan digelar di 10 kota besar di Indonesia.
Diantaranya Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Tangerang, Yogyakarta, Jember, Solo, Malang dan Denpasar. 
Kompetisi, yang dimulai pertengahan April hingga Mei 2012 mendatang ini akan melombakan sejumlah kategori seperti Band, Fesyen, Dance baik itu Shuffle, Break Dance, Cheer Leaders, serta Flash Mob. Kegiatan olah raga juga akan dihadirkan seperti Basket Free Style, Aerobic, dan tidak ketinggalan Fun Bike. 

Sedangkan kegiatan pameran  akan menyajikan modifikasi otomotif untuk sepeda, motor dan mobil. 
Group Head Marketing Communication Indosat, Andrini Novie Hastuti, mengatakan kompetisi ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan wadah kreatifitas bagi para pelajar dan anak muda melalui kegiatan positif. “Sehingga mereka bisa menjadi generasi muda yang berbakat serta berprestasi,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (23/4). 
“Selama dua bulan ke depan, kami menawarkan kesempatan kepada anak muda Indonesia untuk berpartisipasi mengasah hobi dan bakat serta kreatifitasnya,” katanya.
Kegiatan ini dapat di ikuti oleh anak muda dan komunitas dengan cara mendaftar langsung ke radio partner dan tim mobile pencari peserta yang akan melakukan seleksi di sekolah–sekolah dan komunitas di kota-kota yang di singgahi.  Pendaftaran gratis bagi pelanggan IM3 hanya dengan  melakukan pembelian voucher minimum Rp 10 ribu.
Bagi masyarakat yang ingin sekadar menonton, dapat membeli tiket masuk berupa voucher Indosat senilai Rp 10 ribu  atau Starterpack IM3. Untuk setiap pembelian voucher  Indosat  senilai  Rp 50 ribu, akan mendapatkan gratis 1 tiket masuk dan voucher Rp 100 ribu akan mendapatkan gratis 2 tiket masuk, per struk tidak berlaku kelipatan.  
Dua buah  tiket gratis juga bisa langsung didapatkan melalui pembelian paket bundling IM3 Nokia, Samsung dan Nexian senilai Rp 1 juta dan 1 tiket gratis untuk transaksi senilai Rp 500 ribu, berlaku mulai 16 April 2012 sampai dengan hari H di setiap kota di merchant manapun yang menjual paket bundling IM3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...