Sambutan

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI YANG SANGAT SEDERHANA!! TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..........

Senin, 14 April 2014

LG SEGERA LUNCURKAN TV LG ULTRA HD



TV LG Ultra HD Segera Diluncurkan

(Foto: Slashgear)  
SEOUL - LG mengumumkan bahwa produk televisi Ultra HD buatannya akan diluncurkan musim panas tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan asal Korea Selatan ini akan merilis empat televisi Ultra HD.

Dilansir Slashgear, Rabu (9/4/2014), televisi ini antara lain, UB9800, UB9500, UB9300 dan UB8500. Model televisi baru ini salah satunya mengusung layar raksasa, yakni 105 inci dan pernah diperkenalkan pada event CES di Januari.

Keempat perangkat TV ini akan diluncurkan semester pertama tahun ini. Televisi anyar ini akan menghadirkan kualitas resolusi 4K Ultra HD 3840 x 2160 piksel serta Tru-ULTRA HD Engine Pro and TruMotion 200Hz.

Televisi layar besar buatan LG ini juga menawarkan fitur WebOS serta live menu dan diperkuat dengan teknologi ULTRA Surround. "Lini produk LG 2014 menggabungkan teknologi kompetitif seperti ULTRA IPS, ULTRA HD, 4K 3D dan sistem suara ULTRA Surround," kata LG.

Perangkat ini diharapkan bisa mendukung hiburan keluarga di ruang tengah maupun memberikan pengalaman menonton acara televisi dengan tampilan layar raksasa. Belum diketahui berapa banderol harga TV Ultra HD buatan LG ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...